Kegiatan APM

Adu Kreasi Stiker, Cara Volkswagen Sasar Segmen Anak Muda

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 01 Jun 2017 11:26 WIB
volkswagen
Adu Kreasi Stiker, Cara Volkswagen Sasar Segmen Anak Muda
Kegiatan ini sudah diadakan untuk kedua kalinya. GMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Sukses digelar tahun lalu, APM Volkswagen di Indonesia kembali mengadakan Poloisme Modification Contest. Ini merupakan kegiatan adu kreatifitas stiker dengan media mobil Volkswagen.

Program ini ditujukan khusus untuk anak muda pelajar SMU dan mahasiswa, yang jadi target market produk mereka yakni Polo 1.2 TSI. Kegiatan ini berlangsung di Lippo Mall Kemang, pada 22-28 Mei 2017 lalu.

"Melalui acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa Polo identik dengan anak muda, figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itulah kami mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru,” papar Jonas Chendana, National Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM).

Jonas mengklaim, kegiatan ini diikuti sejumlah institusi pendidikan. Tercatat ada enam grup dari lima sekolah di Jakarta dan sekitarnya, dimana setiap grup terdiri dari lima orang.

Setiap grup diberikan alat dan bahan untuk menstikeri mobil Volkswagen Polo 1.2 TSI sekreatif mungkin. Dari penilaian yang dilakukan, SMA Labschool Kebayoran jadi juara pertama, disusul SMA Avicenna dan SMK Bhakti 17.

"Semoga kedepannya kegiatan ini akan terus menarik minat generasi muda, untuk lebih mengenal Polo, sekaligus memberikan dampak yang baik untuk Volkswagen Indonesia kedepannya," tutup Jonas.


(UDA)