Mobil Baru

Suzuki Indonesia 'Terciduk' Siapkan Ignis Baru

Ekawan Raharja    •    Senin, 15 Jan 2018 16:18 WIB
mobil barusuzuki mobil
Suzuki Indonesia 'Terciduk' Siapkan Ignis Baru
Suzuki Ignis bakal hadir dengan gaya yang lebih sporty. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Suzuki Ignis sebentar lagi mendapatkan lawan sepadan dari Datsun Cross. Melihat kondisi ini, Suzuki Indonesia tampaknya tidak bisa berdiam diri dan sudah mempersiapkan sebuah inovasi untuk mini SUV mereka tersebut.

Diketahui Suzuki bakal memberikan tampilan baru untuk Ignis. Bersumber dari salah satu informan medcom.id, Suzuki edisi spesial tersebut bakal diluncurkan.

"Saya tidak tahu namanya, cuma akhir bulan ini ada Ignis baru," ujarnya kepada medcom.id.

Kami akhirnya juga menemukan unit yang dimaksud. Ternyata dari sektor eksterior, terdapat perubahan yang cukup mencolok. 

Dari fascia depan, Ignis ini dibekali dengan bumper baru dengan aksen hitam dominan di bagian bawah. Inovasi terbaru di mobil ini adalah running day light (RDL) yang berada di tengah-tengah grill.

Melihat sampingnya ada side skirt, dan terdapat spoiler di pintu belakang. Bumper belakang juga mengalami sedikit perubahan menyesuaikan dengan desain yang ada di depan.

Jantung Pacu kemungkinan besar masih sama dengan yang dijual saat ini yaitu mesin bensin 1.200 cc 4-silinder bertenaga 83 ps di 6.000 rpm, dan torsi 113 nm di 4.200 rpm.


(UDA)