Mobil Baru

Suzuki Siap Rilis SX4 S-Cross Baru Pekan Depan

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 04 Nov 2017 15:04 WIB
suzuki mobil
Suzuki Siap Rilis SX4 S-Cross Baru Pekan Depan
Model inilah yang akan dikenalkan pekan depan. Indianautosblog

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan merilis SX4 S-Cross versi facelift pekan depan. Unit mobil yang dikenalkan pertama kali pada 2016 itu berstatus CBU dari India.

Untuk model terbaru ini, desainnya akan berubah menjadi lebih elegan. Fascia depannya mewah dengan gril model garis-garis vertikal berlapis krom. Dipadu lampu projector yang sudah LED.

Lainnya adalah desain pelek 16 incinya baru. Lampu belakang juga sudah mengusung LED. Mobil ini sendiri sudah meluncur di India lebih dulu, dan untuk pasar Indonesia sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu.

Suzuki menilai mobil ini jadi pilihan konsumennya karena faktor fitur keselamatan mumpuni dan desain yang menarik. Mobil crossover dengan tampilan anyar ini pun mendapatkan pembaruan di 12 fitur andalannya.

Soal mesin, SX4 S-Cross ditawarkan dengan mesin bensin 1.500cc VVT M15A bertenaga 105,3 daya kuda dan torsi 138 Nm, dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan. Rasanya jantung mekanis yang sama akan tetap digunakan untuk model penyegaran ini.

Soal harga, sebagai gambaran saja versi saat ini beredar ada diangka Rp249 juta dan Rp261,85 juta. Versi terbaru ini sudah pasti akan lebih mahal karena ada perubahan dan update fitur.


(UDA)