Layanan Aftersales

Mekanik Jepang Praktek di Dealer Mitsubishi

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 04 Nov 2017 13:41 WIB
mitsubishi
Mekanik Jepang Praktek di Dealer Mitsubishi
MItsubishi Service Caravan datangkan mekanik khusus dari Jepang. Mitsubishi

Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Mitsubishi tak henti-hentinya melakukan pelayanan yang terbaik buat konsumennya. Tak lain tujuan mereka adalah agar konsumen selalu merasa puas. Kali ini mereka bahkan mendatangkan tiga mekanik khusus dari Jepang.

Program yang mereka namakan dengan Mitsubishi Service Caravan (MSC) ini, jadi program rutin yang digelar langsung oleh Mitsubishi di pusat yaitu di Jepang. Tentunya ada pengalaman yang berbeda bagi konsumen yang mobilnya diservis langsung oleh mekanik Jepang tersebut. Lantaran brand ini memberikan beberapa item khusus yang biasanya tidak gratis diberikan.

Di antara pelayanan yang mereka berikan dalam masa MSC ini di antaranya adalah gratis cek menyeluruh dan juga berkonsultasi dengan mekanik mekanik asal Jepang yang ditugaskan. Kemudian ada juga gratis glass polisher, oli hingga souvenir menarik yang bisa didapatkan konsumennya. Namun disarankan konsumen melakukan booking service terlebih dahulu.

"Kami tak hanya ingin seluruh konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan mobil Mitsubishi. Namun juga merasakan kemudahan dalam hal pelayanan purna jual. Untuk itu kami melakukan uji coba program yang dilaksanakan Mitsubishi Jepang secara rutin. Yaitu mendatangkan mekanik khusus dari Jepang untuk bertukar pengalaman dengan mekanik-mekanik kita," klaim Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia.

Namun pihak MMKSI menegaskan bahwa kualitas mekanik yang mereka miliki, tidak kalah dari mekanik Jepang. Hanya saja lebih ini sudah menjadi program khusus yang nantinya bakal dilaksanakan secara lebih meluas di Indonesia.

"Hanya saja untuk saat ini, kami hanya menggelarnya di kota-kota satelit Jakarta, seperti Tangerang Selatan. Bogor dan Bekasi. Kedepannya kami juga akan terus melakukan evaluasi tentang perbaikan layanan dan kualitasnya," timpal Dept Head Strategy & Planning Departement Sales & Marketing Division MMKSI, Adam Rahman.

Program ini bakal berlangusng di dealer Srikandi Diamond Motors (Alam Sutra) 3-7 November, lalu di Bumen Redja Abadi (Serpong) 10-14 November, Sun Star Motor (Bogor) 17-21 November dan Sun Star Motor (Bekasi) 24-28 November.


(UDA)