Mobil Baru

Great New Xenia Custom, Penyegaran Akhir Tahun Daihatsu

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 10 Nov 2017 18:52 WIB
mobil baru
Great New Xenia Custom, Penyegaran Akhir Tahun Daihatsu
?Daihatsu Great New Xenia Custom hanya tersedia satu pilihan warna khusus Icy White. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Tangerang: Di penghujung 2017, beberapa agen pemegang merek (APM) memberikan penyegaran produk. Tak terkecuali PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang memperkenalkan product improvement Great New Xenia Custom.

Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto mengatakan, Great New Xenia Custom hadir untuk memberikan pilihan yang variatif guna memenuhi tingginya animo masyarakat terhadap produk special edition. 

"Kami berharap, Great New Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan dan menjadi mobil MPV keluarga," terang Supranoto kepada MEtrotvnews.com, di peluncuran Great New Xenia Custom di BSD, Tangerang, Jumat (10/11/2017).

Meski penyegaran eksterior terbilang minor, pemasangan aerokit berwarna abu-abu di sekeliling bodi bawah, diklaim membuat penampilan Great New Xenia Custom terlihat lebih gagah dan sporty. 

Pembeda lain Great New Xenia Custom dari model standar adalah, adanya side stone guard, over fender, polished alloy wheel 15 inci, electric chrome outer mirror dengan lampu LED dan rear camera.

Sementara di bagian kabin mendapat sentuhan warna black metallic, meliputi center cluster, dashboard dan door arm rest. Termasuk pemasangan sistem hiburan baru audio 2-DIN layar sentuh 7 inci, dengan sistem mirroring yang dapat terhubung dengan smartphone.

Untuk urusan harga, Daihatsu melabeli mobil special edition-nya itu senilai Rp202,4 juta untuk transmisi manual, dan Rp213,3 juta untuk transmisi otomatis, dengan satu pilihan warna khusus, yaitu Icy White.


(UDA)