Modifikasi Mobil

Nissan Juke Black Pearl Edition Tampil 'Sangar'

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 14 Nov 2016 17:50 WIB
modifikasi mobil
Nissan Juke Black Pearl Edition Tampil 'Sangar'
Nissan Juke Black Pearl Edition. Autoguide

Metrotvnews.com: Nissan sedang bersiap memperkenal model edisi terbaru, yakni Nissan Juke Black Pearl Edition. Nantinya, mobil itu akan debut di ajang pameran otomotif LA Auto Show 2016 pada pekan depan.

Juke Black Pearl Edition ini terinspirasi oleh model Juke SV yang dilengkapi dengan penggerak roda depan (front whell drive) maupun penggerak semua roda (all whell drive). Perubahan eksterior yang berkelir warna serba hitam merupakan gaya aftermarket personalisasi langsung dari pabrik. Warna hitam dikombinasi aksen warna putih di beberapa bagian. Di antaranya lingkaran trim head lamp, bagian bumper depan dan belakang, batok spion, serta gagang/handle pintu. Termasuk spoiler di bagian belakang.

Spoiler bagian belakang juga ikut diberi warna putih. Termasuk pemasangan badging khusus Black Pearl Edition sebagai penanda versi yang berbeda dari model lainnya.



Juke Black Pearl Edition adalah edisi ketiga yang sudah dibuat oleh Juke Color Studio. Sebelumnya, Juke juga telah hadir dengan edisi 'Yellow Stinger' dan 'Black Stinger'.

Rencananya, Juke Black Pearl Edition akan diproduksi terbatas. Cuma 1.250 unit. Sebanyak 1.000 unit akan dipasarkan di Amerika Serikat. Sisanya, sebanyak 250 unit akan dipasarkan ke Kanada. Namun di sana hanya akan tesedia versi All Whell Drive (AWD).

Eksklusif untuk model ini adalah penggunaan pelek Super Black ukuran 17 inci yang dibalut ban ukuran 215/55/17 all season. Masih sama dengan model lainnya, Juke Black Pearl Edition didukung mesin turbocharged empat silinder 1.6 liter yang menghasilkan tenaga 188 daya kuda dan torsi 177 lb ft.

Berbicara soal kabin, model edisi khusus ini juga dipasangkan pemanas di jok bagian depan dengan aksen jahitan berwarna putih. Konsol tengah dan kemudi juga dicat putih. Kabin juga dilengkapi cincin ventilasi AC dan shift knob.

 


(HIL)