IIMS 2017

IIMS 2017 Sajikan Beragam Kegiatan Hiburan

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 18 Mar 2017 16:10 WIB
IIMS 2017 Sajikan Beragam Kegiatan Hiburan
IIMS 2017 akan suguhkan beragam kegiatan hiburan untuk para pengunjung. Dyandra Promosindo

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menghitung hari. Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini sudah menyiapkan beragam hiburan untuk dapat menarik pengunjung selama 11 hari berlangsung.

Dipersiapkan beragam acara kegiatan penunjang ini sebagai bentuk intepretasi dari tema The Essence of Motor Show. Namun untuk tahun ini, pameran milik PT Dyandra Promosindo akan memberikan nuansa karnival agar menyenangkan.

“Sepanjang koridor tersebut akan dihadirkan fasad ala ‘old town city’ yang gemerlap dan rencananya, semua kegiatan yang diselenggarakan di IIMS 2017 akan melakukan parade di koridor tersebut,” tulis Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan resminya.

Rencananya IIMS 2017 akan mengadakan kontes modifikasi dan audio. Kegiatan kontes modifikasi akan berkolaborasi dengan Hot Import Night (HIN), dan menampilkan 75 mobil modifikasi pilihan mereka. Sedangkan untuk perang audio, akan bekerjsama dengan IASCA, CAN, EMMA, dan MECA.

Bagi penggemar mobil-mobil klasik, IIMS 2017 akan menampilan beragam mobil-mobil retro dan klasik. Mobil ini akan didatangkan dari berbagai komunitas di Jakarta.

“Kami merangkul seluruh komunitas otomotif yang ada di Indonesia untuk turut serta memeriahkan IIMS 2017, termasuk dari komunitas retro dan klasik. Sehingga di sini tak hanya pameran mobil-mobil baru saja yang ditampilkan, namun juga menampilkan mobil-mobil klasik dan retro yang merupakan salah satu esensi budaya otomotif,” tambah Hendra.

Sedangkan untuk penggila olahraga motorsport, IIMS 2017 akan menghadirkan kompetisi gymkhana dan kejurnas drifting bertajuk Pertamax Motorsport IIMS Super Drift. Kompetisi gymkhana di IIMS 2017 akan berlangsung pada Sabtu (29/3/2017), dan Pertamax Motorsport IIMS Super Drift akan berlangsung pada 5-7 Maret 2017.

“Kompetisi gymkhana dan drifting di ajang IIMS kali ini akan menjadi putaran pembuka dari rangkaian kejuaraan yang akan berlangsung sepanjang tahun 2017, hal ini membuat para peserta akan menampilkan performa terbaiknya dan menjadi suguhan yang menarik bagi penonton di IIMS 2017,” tambah Hendra. 

Tak hanya beragam kegiatan untuk dewasa, IIMS 2017 juga menyajikan kegiatan untuk anak-anak. PT Dyandra Promosindo kembali menggelar Road Safety for Children dengan menggandeng Ditlantas Polda Metro Jaya. Kegiatan ini akan memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas dengan cara yang menyenangkan.

“Melalui pengalaman yang langsung dirasakan, anak-anak dapat lebih mudah mengerti mengenai konsep keselamatan berkendara, mengetahui aturan lalu-intas yang harus dipatuhi di jalan raya dan dapat mengingatkan kedua orang tuanya mengenai keselamatan berkendara,” tambah Business Unit Manager Otomotif PT Dyandra Promosindo, Bunga Swastika Putri.

IIMS 2017 akan berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pengunjung bisa masuk ke areal pameran dengan menebus tiket masuk Rp40 ribu (weekdays) dan Rp60 ribu (weekend).
(GUS)