Layanan Purna Jual

Nissan-Datsun Gelontorkan Program Purna Jual untuk Pemudik

Ekawan Raharja    •    Minggu, 04 Jun 2017 15:13 WIB
nissan
Nissan-Datsun Gelontorkan Program Purna Jual untuk Pemudik
Nissan sudah mempersiapkan beragam program purna jual untuk selama momen mudik lebaran 2017. Nissan

Metrotvnews.com, Jakarta: Nissan Motor Indonesia (NMI) berjanji meningkatkan pelayanan di sepanjang 2017. Tentu saja musim mudik sebentar lagi tidak bisa dilewatkan begitu saja tanpa mengadakan program purna jual.

Jelang Idul Fitri 1438 H, anak perusahaan Indomobil Group tersebut sudah mempersiapkan program Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Mobile Siaga, serta Nissan & Datsun Bengkel Siaga.

“Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik,” ujar Head of Communications NMI, Hana Maharani, melalui keterangan resminya.

Nissan & Datsun Rest Point merupakan posko peristirahatan untuk para konsumen Nissan dan Datsun. Disini mereka dapat melepaskan lelah sejenak sembari menikmati beberapa fasilitas yang sudah dipersiapkan.

Kemudian konsumen juga tidak perlu khawatir dengan mobil yang mengalami masalah di tengah perjalanan. Layanan Nissan & Datsun Mobile Siaga siap menghampiri konsumen mereka dengan Nissan Service Car yang tersedia di lima titik jalur mudik di Pulau Jawa 24 jam penuh.

Tidak ketinggalan pula sebanyak 43 bengkel Nissan dan Datsun tetap beroperasi secara normal di sepanjang libur lebaran.

Tentu saja bukan hanya Nissan-Datsun saja yang yang menggelar layanan aftersales khusus menyambut momen mudik lebaran. Mitsubishi, Mazda, Toyota, dan beberapa merek lain juga mempunyai program layanan aftersales mereka masing-masing.

Jadi sebelum mudik, tidak ada salahnya bagi para pemilik mobil untuk memeriksa informasi layanan aftersales yang digelontornya pabrikan mobilnya masing-masing. Supaya mudik tetap aman, nyaman, menyenangkan.




(UDA)