Program APM

Daihatsu Rekondisi Xenia dan Terios Jadul

Ahmad Garuda    •    Rabu, 27 Sep 2017 18:26 WIB
daihatsu
Daihatsu Rekondisi Xenia dan Terios Jadul
Daihatsu berikan penghargaan khusus bagi mereka yang setia menggunakan mobilnya. ADM

Metrotvnews.com, Makassar: Setia menggunakan sebuah kendaraan, biasanya rela untuk melakukan segala hal untuk membuat kondisinya tetap klimis dan mulus. Namun faktor usia dan pemakaian, material atau komponen mobil biasanya mengalami aus bahkan kerusakan.

Namun bagi mereka pengguna setia Daihatsu Xenia dan Terios, patut berbangga. Lantaran brand tersebut memberikan kesempatan agar mobilnya direkondisi secara cuma-cuma. Rekondisinya pun tidak dilakukan asal, mengingat standar rekondisi dilakukan mengacu pada kondisi mobil tersebut saat baru dibeli dulu.

Program rekondisi tersebut tak lepas dari perayaan ulang tahun Daihatsu Global yang memasuki tahun ke-110. Mereka menggelar program Daihatsu Setia dengan merekondisi 110 unit mobil pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia kali ini diadakan di Indonesia Bagian Timur, sebanyak 6 unit mobil. Sebelumnya, Daihatsu sudah merekondisi 8 unit mobil di Solo, wilayah Jawa Tengah, pada 9 Mei 2017 dan Cirebon, wilayah Jawa Barat, 14 Juli 2017 (10 unit). Kemudian Padang, wilayah Sumatera 28 Agustus 2017.

Namun syarat agar mobil bisa direkondisi juga tak mudah. Mereka harus memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan. Di antaranya mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki jarak tempuh tertinggi.

Program ini merekondisi mobil lama milik pelanggan dilakukan secara menyeluruh. Mulai bagian mesin, rangka, sistem transmisi, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Di wilayah Indonesia Bagian Timur Daihatsu menyerahkan 6 unit yang telah di rekondisi, yang terdiri dari 3 unit Xenia dan 3 unit Terios.

Mulyanti, ibu yang bekerja sebagai koordinator bidan ini, memiliki Xenia yang menemaninya dari tahun 2009. ”Selama menggunakan mobil ini, untuk berkeliling puskesmas di Makassar, saya senang karena mobil tergolong irit dan tahan banting.”

“Program ini menjadi bukti, bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan progam kami ini, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan brand kami,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.


(UDA)