Supercar

Rivalitas Ferrari dan Lamborghini Siap Masuk Layar Lebar

Ekawan Raharja    •    Jumat, 26 May 2017 14:08 WIB
supercar
Rivalitas Ferrari dan Lamborghini Siap Masuk Layar Lebar
Antonio Banderas akan memperankan Ferruccio Lamborghini di film ini. Softnews NET

Metrotvnews.com: Rivalitas Ferrari dan Lamborghini sudah berlangsung lama. Bahkan rivalitas ini rencananya akan diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat. Artinya kita bisa melihat hal-hal dasar yang membuat mereka jadi rival utama satu sama lain.

Dikutip dari Autoevolution, film tersebut saat ini sedang digodok. Meski belum diketahui judul utamanya, dua nama besar akan beradu akting memperankan Enzo Ferrari dan Ferruccio Lamborghini yakni Alec Baldwin dan Antonio Banderas.

Michael Radford dipercaya untuk membesut film tersebut. Tentu saja pengalaman Radford menangani film The Postman dan The Merchant of Venice bisa menjadi pertimbangan. Terlebih di bagian penulis naskah akan dikerjakan oleh Bobby Moresco yang membuat naskah Million Dollar Baby dan Crash.

Film ini rencananya akan mengambil sudut pandang Lamborghini. Cerita akan di mulai sejak Lamborghini memulai usahanya memproduksi traktor dan kendaraan militer.

Kemudian Enzo Ferrari akan masuk dengan argumen-argumennya yang akhirnya membuat Lamborghini berubah pikiran. Sejak itu dia juga terjun membuat supercar hingga saat ini.

Belum diketahui kapan film ini akan di rilis. Namun menarik untuk disimak bagaimana akting Alec Baldwin dan Antonio Banderas memerankan dua tokoh besar otomotif Italia. 


(UDA)