Peristiwa Unik

Pengakuan Sang Sopir McLaren 570S, Selamat dari Maut!

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 07 Jul 2017 14:25 WIB
peristiwa unik
Pengakuan Sang Sopir McLaren 570S, Selamat dari Maut!
Bangkai McLaren 570S yang terbakar setelah menabrak rumah. Carscoops

Merotvnews.com: Beberapa waktu lalu McLaren 570S terbakar setelah menabrak sebuah rumah, yang terjadi di dekat daerah Wiltshire, Inggris, Minggu, (2/7/2017) lalu. Namun masalah itu, belum mendapatkan keterangan dari sang sopir yang berhasil keluar dengan selamat.

Sebelumnya petugas pemadam kebakaran memberikan beberapa keterangan tentang insiden tersebut, yang terjadi sekitar pukul 6 pagi di A350 di Heywood - antara Westbury dan Trowbridge.

Namun, inilah kisah di balik semua itu yang benar-benar menarik perhatian kita. McLaren 570S yang terbakar ternyata baru dibeli satu bulan sebelumnya oleh Lee McClurg, 34.

Menurut sebuah wawancara dengan The Telegraph, McClurg sedang melakukan perjalanan ke Goodwood karena sangat ingin menghadiri Festival of Speed pertamanya. Menurut penuturuan McClurg, mobil melaju dengan kecepatan 100 km per jam,.

Keduanya berangkat pagi hari untuk menghindari kepadatan lalu lintas. "Sayangnya, pada waktu itu masih banyak satwa liar, dan kami menyusuri jalan hutan di kedua sisinya. Ada binatang besar yang tiba-tiba melesat di depan saya, seekor rusa atau Badger atau sesuatu, dan saya membelok untuk menghindarinya. Saya mencoba melindungi hewan itu tapi juga untuk menghindari kerusakan pada mobil saya," kata McClurg.

Sebelum menabrak rumah, supercar itu mematahkan tiang listrik menjadi dua, memaksa bagian atas masuk ke jendela rumah. Penumpang Alex Bedford, 27, mengatakan bahwa 570S telah terbakar pada saat berhenti, penumpang yang duduk di belakang memecahkan kaca dan menarik mereka ke tempat yang aman.


(UDA)