Program APM

Jurus Ampuh Tata Motors Buat Pemudik

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 13 Jun 2017 11:05 WIB
tata motors
Jurus Ampuh Tata Motors Buat Pemudik
Tata Motors umbar program khusus mudik lebaran. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H tidak lama lagi, persiapan mudik pun sudah mulai disiapkan dari saat ini. Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mudik ke kampung halaman, dan tidak sedikit yang menggunakan mobil pribadi.

Para agen pemegang merek (APM) biasanya menggelar program layanan purna jual khusus selama momen lebaran. Bahkan untuk Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mereka berani umbar program khusus mudik lebaran, yaitu Program Service Gratis (12-23 Juni) dan Bengkel Siaga (25 Juni-2 Juli).

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman,” kata Presiden Direktur PT TDMI, Bisawadev Sengupta, di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Lebih lanjut Bisawadev mengatakan, semoga bisa memenuhi ekspektasi konsumennya, setelah hampir 4 tahun beroperasi di Indonesia. Ia juga berharap penjualan commersial vehicle tahun ini naik cukup signifikan dari tahun lalu.

Disebutkan jika Program Tata Lebaran Care 2017 memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors. Baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer TDMI.

Selain itu Bengkel Siaga Lebaran akan dibuka selama 12 jam. Dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB untuk melayani konsumen service ataupun emergency. Bengkel Siaga berada di jalur mudik di delapan titik seperti Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.


(UDA)