Klub dan Komunitas

Kekeluargaan TAC Luwu Timur Rayakan Ultah Kedua

Ekawan Raharja    •    Minggu, 02 Sep 2018 14:34 WIB
klub mobil
Kekeluargaan TAC Luwu Timur Rayakan Ultah Kedua
TAC Luwu Timur kini genap berusia 2 tahun. TAC

Luwu Timur: Banyak komunitas yang merayakan hari jadi mereka secara mewah dan besar-besaran. Tidak sedikit juga komunitas yang merayakannya secara sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan seperti Toyota Agya Club chapter Luwu Timur.

Komunitas mobil LCGC di Sulawesi Selatan ini kini sudah genap berusia dua tahun. Meski demikian, mereka merayakannya secara sederhana di Warkop Mammi Malili pada Selasa (28/8/2018).

"Tak terasa usia komunitas ini sudah menginjak usia dua tahu. Meski terbilang baru namun TAC Luwu Timur sudah merangkul puluhan pemilik Agya untuk bergabung," ujar Humas TAC Luwu Timur, Rifal Djufri, dikutip dari keterangan resminya.

Digelarnya acara ulang tahun kali ini secara sederhana juga memiliki tujuan agar TAC Luwu Timur tetap membumi. Mengingat dibentuknya komunitas ini, untuk merangkul pengguna mobil serupa dan membantu masyarakat yang memerlukan uluran rangan.

Rifal menjelaskn berbagai kegiatan sosial sudah banyak dilakukan TAC Luwu Timur. Mulai dari bakti sosial, memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan, hingga beragam kegiatan sosial lainnya.

TAC Luwu Timur juga memiliki agenda lain ke depannya. Mereka ingin membantu pihak kepolisian untuk mensosialisasikan keselamatan berkendara di wilayah Polres Luwu Timur.

"Setidaknya kita bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara," pungkasnya.


(UDA)