Mobil Baru

Tampang Suzuki Ertiga Terbaru Terkuak

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 19 Apr 2018 06:51 WIB
mobil barusuzuki mobil
Tampang Suzuki Ertiga Terbaru Terkuak
Wujud Suzuki Ertiga yang berubah total. Istimewa

Jakarta: Suzuki akan mengahdirkan Ertiga terbaru pada sore hari nanti, 19 April 2018. Tapi sebelum peluncuran resmi, tampang unit mobil berjenis Low MPV itu sudah lebih dulu terkuak.

Bagian yang paling banyak berubah ada fascia depannya, yang kini punya lampu horizontal. Bentuknya mirip Toyota Innova, dengan menggunakan projector. Kemungkinan masih pakai bohlam halogen.

Kemudian bergeser kebelakang, bentuk lampu juga berbah total. Kini sepintas jadi mirip milik Mitsubishi Xpander, yang merayap hingga pilar D. Selain itu, bumper depan-belakang juga punya garis tegas.

Garis samping mobil, masih menyisakan desain khas Ertiga, namun terlihat sosoknya lebih panjang. Desain pelek yang diusungnya pun berubah total, dengan model multi spoke dan berwarna silver saja.

Soal fitur, ada banyak update, seperti smart entry, start stop button, electric & foldable mirror, ventilated cup holder, power socket, head unit baru dan banyak lagi.

Mesin pun berganti jadi 1.500 cc dengan kode K15B, bukan M15A seperti yang dikabarkan. Nah soal harga dan seperti apa wujud aslinya, tunggu update berita terbaru dari kami hari ini.


(UDA)