Mobil Listrik

Garangnya Nissan Note e-Power Nismo S

Ekawan Raharja    •    Kamis, 27 Sep 2018 10:02 WIB
mobil listriknissan
Garangnya Nissan Note e-Power Nismo S
Nissan Note e-Power Nismo S memiliki tenaga yang melimpah. Nissan

Yokohama: Nissan memang menghadirkan beberapa produknya dalam balutan Nismo dengan tenaga yang lebih superior. Kini giliran Nissan Note e-Power Nismo S yang unjuk diri menamerkan tenaganya.

Sudah tentu tenaganya terbilang melimpah, bukan sekadar penambahan logo S d bagian belakangnya. Catatan resmi Nissan menunjukan mobil ini memiliki daya 134 daya kuda dengan torsi tertinggi 320 Nm.

Jika dibandingkan generasi sebelumnya, Note e-Power Nismo S tenaganya melonjak hingga 25 persen. Ini berkat ubahan yang dilakukan di sektor modul, inverter, sampai kelistrikan.

Sudah pasti efeknya akan membuat akselerasi mobil ini semakin baik. Selain itu statusnya sebagai mobil listrik, suaranya cukup senyap ketika melintas di jalanan, dan digemarin warga Jepang.

Warga Negeri Matahari Terbit itu juga menyukai dengan gaya yang sporty. Saudara renault, Datsun, dan Mitsubishi ini meracik bumper, knalpot, suspensi hingga interior bertuliskan Nismo. Tidak hanya itu, Nissan juga sudah mengatur ulang kemudi berteknologi speed-sensing electric power-assisted steering mobil tersebut.

Nissan sudah mulai menjual Note e-Power Nismo S di Jepang. Bahkan Nissan menargetkan Note e-Power bisa terjual hingga 1 juta unit di tahun fiskal 2022.


(UDA)