Mobil Baru

Isuzu Masih Riset Panther Baru

Ekawan Raharja    •    Rabu, 25 Apr 2018 16:38 WIB
isuzu
Isuzu Masih Riset Panther Baru
Isuzu Panther sudah bertahan sejak 2005. Isuzu

Jakarta: Isuzu Indonesia hingga saat ini terus mempertahankan model Panther yang ada. Diakui bahwa hingga saat ini pabrikan asal Jepang ini masih melakukan riset untuk Panther.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Ernando Demily, menjelaskan hingga saat ini masih melakukan studi untuk pengembangan Panther baru. Hanya saja untuk momen kali ini mereka ingin fokus untuk Isuzu Traga yang baru saja diluncurkan.

"Belum, nanti semisal ada keputusan finalnya seperti apa nanti kita sampaikan," ujar Ernando di Djakarta Theater Jakarta.

Ernando juga tidak membocorkan kapan Panther baru ini akan diluncurkan. Sehingga kemunculan Panther terbaru masih menjadi rahasia.

Tapi satu hal yang dipastikan oleh Ernando bahwa hingga saat ini mereka masih menjual Panther hingga saat ini. Menurutnya konsumen merupakan konsumen loyal, dan permintaan di sisi fleet masih tinggi.

"Rata-rata pengguna Panther sudah menggunakan dan mereka cukup puas. Kedua pembelinya fleet user untuk keperluan kantor karena mobil yang sangat tangguh," bebernya.

Saat ini Panther yang ada di Indonesia merupakan generasi keempat sejak 2005, dan mendapatkan penyegaran di 2013.


(UDA)