Klub dan Komunitas

Ribuan Member PSF, Sesaki Kota Palembang

Ekawan Raharja    •    Senin, 16 Jul 2018 06:19 WIB
klub mobil
Ribuan Member PSF, Sesaki Kota Palembang
Jamnas kedua PSF di Palembang. PSF

Palembang: Pajero Sport Family (PSF) baru saja menggelar jambore nasional (Jamnas) kedua di Palembang Sumatera Selatan. Acara ini di klaim semakin besar dan meriah dibandingkan acara serupa sebelumnya.

Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono, menjelaskan jamnas kedua ini adalah bagian dari rangkaian ulang tahun ketujuh PSF yang akan berlangsung pada Oktober 2018. Sedangkan acara kumpul anggota PSF seluruh Indonesia ini berlangsung pada 7-8 Juli di Kota Palembang.

"Tahun 2018 ini dalam rangkaian kegiatan HUT PSF#7, telah dilakukan bberapa cara dengan lingkup chapter dan nasional, mulai dari Januari-April sebanyak 14 chapter PSF melakukan beberapa kegiatan di masing-masing chapter," ujar Budhi melalui keterangan resminya.

Budhi juga mengklaim acara jamnas 2018 ini lebih meriah dibandingkan jamnas pertama. Dia mencatat ada 303 Pajero Sport yang hadir, dengan 1.010 member dan keluarga yang turut hadir.

Acara dikemas semakin meriah dengan beberapa kegiatan seperti festival musik, bazar makanan, kegiatan sosial, hingga perayaan HUT PSF Sumatera Selatan yang kedua dengan penampilan band /RIF. Sehingga diharapkan para peserta yang hadir bisa bersenang-senang dan bisa saling semakin mengenal satu dengan yang lainnya.

"Terima kasih ke semua peserta jamnas yang telah datang dari semua chapter ke Palembang, semua tamu undangan, dan sponsor yang mendukung," tambah Ketua Pelaksana Jamnas 2018, Jerry.

PSF selanjutnya akan mengadakan merayakan HUT PSF#7 di Kota Bandung. Kemudian pada Desember 2018, mereka merencanakan turing akbar.


 


(UDA)