Klub dan Komunitas

Komunitas McLaren 'Libas' Aspal Pulau Lombok

Ekawan Raharja    •    Kamis, 02 Aug 2018 09:09 WIB
klub mobil
Komunitas McLaren 'Libas' Aspal Pulau Lombok
MCI menggelar touring tahunan ke Lombok. MCI

Lombok: McLaren Club Indonesia (MCI) setiap tahun rutin menggelar kegiatan touring. Pada 2018, mereka menetapkan untuk menikmati indanya Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 14 mobil McLaren berbagai tipe dibawa ke Lombok pada 27-29 Juli 2018. Diantara para peserta touring tahunan ini, tercatat nama Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Presiden McLaren Club Indonesia, Ahmad Sahroni, menjelaskan Pulau Lombok sengaja dipilih karena menyajikan pantai-pantainya yang indah. MCI juga menegaskan bahwa perjalanan mereka bertajuk Lombok Cruise 2018 merupakan bagian dari dukungan untuk pariwisata di Indonesia, khususnya Lombok.

"Kami sangat menghargai usaha pemerintah daerah untuk meningkatkan pariwisata daerah Lombok. Acara selain juga memperat tali silaturahmi antara sesama anggota MCI, juga sebagai bentuk dukungan kami untuk membantu mempromosikan keindahan pariwisata di Lombok," ujarnya melalui keterangan resminya.

Kesempatan ini digunakan oleh peserta untuk berkunjung ke Pantai Mandalika, Selong Belanak, dan Senggigi. Sudah pasti, deretan supercar mulai dari 570S Coupe, MP4-12C, 650C Coupe, hingga 720S menjadi daya tarik para wisatawan yang berada di lokasi tersebut.

"McLaren Jakarta sangat antusias untuk setiap acara yang diselenggarakan oleh MCI dan akan selalu mendukung kegiatan MCI," tutup CEO McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi.


(UDA)