Mobil Baru

Nissan X-Trail untuk Pencinta Star Wars

Ekawan Raharja    •    Senin, 21 Nov 2016 09:46 WIB
mobil baru
Nissan X-Trail untuk Pencinta Star Wars
Nissan luncurkan X-Trail edisi Star wars khusus untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada. Carscoops

Metrotvnews.com: Nissan menghadirkan edisi khusus dengan mengambil tema film. Mereka menghadirkan X-Trail edisi Star Wars.

Mobil sport utility vehicle (SUV) ini diluncurkan bertepatan dengan Los Angeles Auto Show 2016, Amerika Serikat, pada 16 November 2016 waktu setempat. Berbekal dengan promosi unik itu, Nissan berharap para penggemar film fiksi tersebut dapat beralih ke X-Trail atau lebih dikenal Rouge di Amerika Serikat.

Dari segi eksteriror, X-Trail edisi khusus ini ditawarkan dalam balutan kelir hitam atau putih. Juga ada sunroof serta emblem Star Wars di bagian buritan.

Senada dengan tampilan luar, sektor interior di dominasi warna hitam. Tata suara pun ditingkatkan dengan penggunaan speaker Bose.

Hal yang paling menggiurkan dari X-Trail edisi Star Wars ini adalah bonus helm Death Trooper. Pabrikan asal Jepang ini memasukkan helm sebagai bagian dari perlengkapan safety.

Sektor daya gedor tidak mengalami perubahan. X-Trail ini masih mengandalkan mesin 2.500 cc 4-cylinders yang hasilkan tenaga 170 daya kuda dan torsi 237 nm.

Namun, Nissan hanya menjual X-Trail edisi Star Wars ini di Amerika Serikat dan Kanada. Jadi hal itu bisa jadi membuat fans Star Wars di negara lain bersedih. Termasuk dari Indonesia.

 


(HIL)