Kontes Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge, Target 300 Peserta

Ahmad Garuda    •    Senin, 20 Mar 2017 13:00 WIB
kontes modifikasi
Daihatsu Dress-up Challenge, Target 300 Peserta
Daihatsu gelar kompetisi modifikasi dengan cakupan yang lebih luas. ADM

Metrotvnews.com, Surabaya: Sirion Dress-up Challenge kembali bergulir setelah terakhir kali 2013 lalu berlangsung. Namun kali ini berubah nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge untuk memperluas cakupan peserta yang ikut di sesi ini.

Berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya. Event ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Event tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand final nantinya akan digelar Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Penilaiannya akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Tak lupa, program aftersales juga digalakkan di sana. Peserta yang datang dapat melakukan trade in (tukar tambah spesial).

Pekan lalu Sabtu-Minggu (18-19/3/2017) kemarin, bertempat di Tunjungan Plaza lantai 6, Surabaya, Jawa Timur, Daihatsu menggelar pameran Daihatsu Dress-up Challenge perdana dengan menampilkan mobil-mobil modifikasi dan test drive Daihatsu.  

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”, ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.


(GUS)