Mobil Konsep

Mobil Listrik Konsep Terinspirasi Dinosaurus

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 27 Sep 2017 14:46 WIB
mobil konsep
Mobil Listrik Konsep Terinspirasi Dinosaurus
Mobil listrik konsep bernama Dino. Carscoops

Metrotvnews.com: Kehadiran mobil listrik digadang-gadang sebagai kendaraan masa depan. Tak sedikit pabrikan maupun perorangan berlomba menampilkan desain mobil listrik, baik yang siap produksi maupun konsep.

Kali ini Carscoops menampilkan hasil karya desainer David Vardanidze, yang merancang mobil listrik terinspirasi Dinosaourus dan dijuluki 'Dino', dengan motor yang menggerakkan roda, bukan mesin utama.

Menurut Vardanidze, styling ini mewakili model transposisi baru dari bentuk-bentuk dalam arsitektur umum. "Bagi kami bentuk mobil sangat bebas mengalir dan bersifat organik."

Seperti julukannya, mobil listrik Dino itu benar-benar menyerupai dinosaurus. Jika dilihat dari penampakan gambar desainnya, fender depan yang menyala agak mirip dengan kepala dan leher dinosaurus.

Lebih lanjut Vardanidze menjelaskan, desain mobil listrik Dino yang Ia buat, tidak ada hubungannya dan Ferrari Dino. Jadi bisa dikatakan hanya kebetulan semata.

Apa yang dibuat Vardanidze ini diharap bisa segera masuk ke tahap produksi dan dapat diikuti baik pabrikan maupun perorangan. Sehingga mendorong penggunaan mobil listrik lebih cepat di masa depan.


(UDA)