Mobil Baru

MPV Mitsubishi Nongol Pekan Depan, Harga di Bawah 200 Juta

Ekawan Raharja    •    Rabu, 19 Jul 2017 08:10 WIB
mitsubishi
MPV Mitsubishi Nongol Pekan Depan, Harga di Bawah 200 Juta
MPV terbaru Mitsubishi akan bertarung dengan penghuni low MPV yang sudah hadir terlebih dahulu. Mitsubishi

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran small multi purpose vehicle (MPV) terbaru Mitsubishi semakin banyak diperbincangkan orang-orang. Bahkan dalam waktu dekat, pabrikan berlogo tiga berlian tersebut bakal menampilkan secara utuh versi produksi XM Concept tersebut.

Menurut informasi yang diterima redaksi Metrotvnews.com, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal memamerkan untuk pertama kali small MPV terbaru mereka. Mereka akan memamerkannya pada Senin (24/7/2017).

Kemungkinan besar momen ini adalah acara perkenalan small MPV terbaru Mitsubishi. Mengingat Mitsubishi baru akan memperkenalkan resmi kepada publik dan juga memasarkannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Meski belum diluncurkan, namun beberapa dealer sudah membuka keran pemesanan mobil tersebut. Di prediksi mobil ini akan mulai di jual dari harga Rp175 juta hingga Rp250 juta untuk varian tertinggi.

"Tanda jadi tidak pakai uang, cukup menitipkan fotokopi KTP. Harga resminya belum keluar, jadi tidak usah pakai uang tanda jadi," ungkap tenaga penjual Mitsubishi beberapa waktu lalu.

Tidak cuma sampai di situ saja, beberapa dealer bahkan sudah memperkirakan simulasi kredit untuk jagoan terbaru Mitsubishi. Disebutkan harga mobil berada di Rp200 juta, maka down payment (DP) berada di Rp39 juta dengan cicilan sekitar Rp4 juta selama lima tahun.

Segmen ini tentu saja tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil yang ada di segmen low MPV. Sebut saja Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan beberapa mobil lainnya.

Saat ini, mobil yang diperkirakan akan diberi nama Expander tersebut sudah melakukan uji jalan di Indonesia dan Jepang. Tentu saja kehadirannya sudah tidak akan lama lagi, dan siap menyesaki pasar otomotif Indonesia yang sudah padat.


(UDA)