Mobil Baru

Honda HR-V ini jadi Show Stopper di Surabaya

Amaluddin    •    Sabtu, 01 Oct 2016 08:30 WIB
giias surabaya
Honda HR-V ini jadi <i>Show Stopper</i> di Surabaya
HR-V Prestige-Mugen with Premium Entertaiment System, jadi show stopper di booth Honda GIIAS Surabaya. Honda

Metrotvnews.com, Surabaya: Sebanyak 13 agen pemegang merek (APM) mengikuti pagelaran GIIAS Surabaya 2016. Dalam ajang tahunan itu, Honda HR-V Prestige-Mugen with Premium Entertaiment System menjadi andalan di booth milik Honda Surabaya Center (HSC).

Menurut Marketing Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja, pada event yang digelar dibuka mulai Rabu (27/9/2016), besok ini adalah pertama kalinya kemunculn Honda HR-V di Jawa Timur. "Honda HR-V Prestige-Mugen with Premium Entertaiment System merupakan yang pertama kalinya kita tunjukan di Jawa Timur setelah dari GIIAS Jakarta beberapa waktu lalu," kata Wendy, di Surabaya, Kamis (29/9/2016).

Adapun beberapa keunggulan Honda HR-V diantaranya, menyuguhkan tampilan gagah dengan balutan body yang kuat dan kokoh serta sporty, selain itu performa gahar mesin yang digunakan membuat mobil ini cocok bagi jiwa petualang.

HR-V terbagi atas beberapa type dengan kemampuan tidak jauh berbeda antara type yang satu dan yang lainnya. Sebagai mobil SUV, mobil HR-V ini menggunakan konsep perpaduan antara mobil coupe, SUV dan minivan. Sedangkan untuk variannya, mobil ini tersedia di Indonesia dalam 2 varian mesin yaitu 1.5 L dan varian mesin  1.8 L.

GIIAS 2016 Surabaya ini diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Event ini mulai digelar pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya.

Selama pameran, kata Wendy, pihaknya menargetkan HSC akan menjual 500 Unit. Target ini, lanjutnya, tetap sama seperti tahun lalu. Hanya saja, tahun lalu dengan target 500 Unit mampu menjual 507 unit. "Tahun lalu target kami 500 unit dan tercapai 507 unit. Tahun ini targetnya sama dengan melihat kondisi ekonomi masyarakat saat ini," pungkasnya.


(UDA)