Modifikasi Mobil

Ini Jawara Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2016

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 02 Oct 2016 07:21 WIB
modifikasi mobil
Ini Jawara Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2016
Pemenang Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2016. HPM

Metrotvnews.com, Jakarta: Ajang modifikasi tahunan Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) 2016 yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi berakhir, ditandai dengan terpilihnya 'The King of Jazz' ke-11 dan 'The King of Brio' ke-2, termasuk Runner Up 1 dan 2 .  

Setelah melalui proses seleksi ketat, di malam Grand Final yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (1/10/2016), para juri akhirnya mengumumkan para pemenang kontes ini. Hasilnya, peserta asal .... Deny Kristianto menyabet gelar 'The King of Jazz' ke-11, sementara 'The King of Brio' ke-2 diraih peserta asal .... Akta Kusuma. Masing-masing pemenang berhak membawa pulang hadiah utama, uang tunai sebesar Rp50 juta.


The King of Brio ke-2

“Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan berbagai hal positif, baik dari segi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat,” ungkap Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, yang hadir di acara.


 Jawara Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2016

Penilaian pemenang dilakukan oleh 5 orang juri independen, dari wartawan otomotif nasional di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di bidangnya masing-masing, antara lain Body Conversion, Paint & Airbrush Design, Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design.

Ada yang berbeda di penyelenggaraan kali ini, karena ajang modifikasi juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).


(UDA)