Klub dan Komunitas

AVOID Bekasi Gelar 'Oprek-Oprek Mobil Avanza'

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 03 Sep 2016 10:16 WIB
klub mobil
AVOID Bekasi Gelar 'Oprek-Oprek Mobil Avanza'
AVOID Bekasi gelar kegiatan Oprek-Oprek Mobil Avanza. AVOID

Metrotvnews.com, Bekasi: Avanza Owners Indonesia (AVOID) rutin menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) sebagai bentuk ajang silahturahmi. Namun sedikit berbeda dengan kopdar yang terakir, di sini mereka berkumpul sekaligus berbagi pengetahuan melalui kegiatan 'Oprek-Oprek Mobil Avanza'.

Acara yang berlangsung di Pelataran Ruko Simphony Minggu (28/8/2016) tersebut memfokuskan penggantian lampu speedometer untuk 14 mobil milik anggota yang dilakukan oleh Apri Siswanto. Kemudian terdapat pula pergantian lampu utama yang dipasang di 13 mobil anggota yang dilakukan Eko Starco dan Endang.

Tak hanya sekadar membongkar lampu, acara diisi juga dengan berbagai materi lainnya. Mulai dari cara perawatan filter udara, perawatan AC, hingga mengenal audio sistem mobil.

"Semoga kopdar seperti ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi para member, serta dapat memberikan inspirasi untuk membangkitkan jiwa-jiwa kreativitas member," ujar Ketua AVOID Regional Bekasi, Jojo, melalui keterangan resminya.

Acara akhirnya ditutup dengan kegiatan ramah tamah. Kemudian setiap anggota baru mendapatkan starter kit dan penempelan stiker.


(UDA)