Peristiwa Unik

Hindari Badai, BMW E30 ini Parkir di Ruang Tengah

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 12 Oct 2016 11:04 WIB
peristiwa unik
Hindari Badai, BMW E30 ini Parkir di Ruang Tengah
BMW E30 M3 kesayangannya parkir dalam rumah. Superstreet

Metrotvnews.com: Badai Matthew yang diperkirakan menerjang pantai Florida, pekan ini, membuat penggemar otomotif di wilayah tersebut panik dan sibuk mencari tempat perlindungan untuk mobil mereka. Ini dilakukan untuk menyelamatkan tunggangan kesayangan dari kerusakan, akibat terjangan badai.

Berbagai cara mereka lakukan, seperti menempatkan mobil di garasi rumah, bahkan ada yang rela menyewa tempat penyimpanan yang kokoh, agar tahan ketika badai tropis itu menerjang.

Ada hal unik dan menarik yang dilakukan salah satu warga Florida, bernama Randy (Jalilsup). Ia memutuskan tempat terbaik BMW E30 M3 kesayangannya adalah di ruang tengah rumah. Mobil dimasukan Randy melalui pintu depan, dan langsung diparkir di ruang tamu.

Meskipun Ia tidak bisa mengendarainya akibat badai mengamuk di luar, Jalilsup memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan BMW-nya, termasuk tidur dan sarapan romantis. Sampai akhirnya badai berlalu di kotanya, Jalilsup kembali mengendarai E30 dan memarkir di depan rumahnya.

Di tempat lain, sebagian orang mengalami nasib yang kurang beruntung. Laporan menyebutkan, Daytona International Speedway salah satu yang mengalami kerusakan cukup parah. Di antaranya kerusakan bagian penerangan, speaker, signage, pagar, gerbang, awning, pohon palem dan banyak lagi. Kerusakan parah juga terjadi New Smyrna Speedway, seluruh tribun penontn runtuh diterjang badai angin yang parah.


(UDA)