Pameran Otomotif

Peserta Kebut Persiapan GIIAS Surabaya 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 27 Sep 2016 20:23 WIB
giias surabaya
Peserta Kebut Persiapan GIIAS Surabaya 2016
Mitsubishi bawa produk konsep andalannya ke GIIAS Surabaya. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Surabaya: Jelang pembukaan GIIAS Surabaya besok pagi, Selasa (28/9/2016), 15 agen pemegang merek (APM) kebut persiapan booth mereka hari ini. Beberapa booth ada yang masih sedang dalam tahap pembangunan, ada juga yang sudah selesai.

Dengan luas ruangan yang mencapai 8.038 meter persegi, ruangan terlihat padat. APM pun memboyong mobil-mobil andalannya, termasuk mobil yang belum lama dirilis macam Toyota Calya, Sienta, Suzuki SX-4 S-Cross, Jimny dan banyak lagi.

Bagian yang menarik adalah Mitsubishi XM Concept yang ikut tampil. "Mobil ini kita bawa setelah jalan-jalan ke Filipina pameran di sana, kenapa dibawa juga karena Surabaya pasar terpenting setelah Jakarta," papar Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian motors (MMC KTB), Imam Choeru Cahya dilokasi pameran malam ini.

Hal menarik lainnya ada Renault yang ikut tampil. Padahal brand asal Perancis ini sempat absen mengikuti GIIAS 2016 pada Agustus lalu. Mereka memboyong tiga mobilnya, Capture dan dua unit Duster.

Pameran otomotif di kota Pahlawan ini bakal berlangsung 28 September sampai 2 Oktober 2016 mendatang, di Grand City Convex, Surabaya. 7 Events dan A1R Events selaku penyelenggara pameran, menyiapkan lebih banyak aktifitas selama lima hari pameran dari pada event serupa tahun lalu.

Adapun 13 brand agen pemegang merek (APM) yang memastikan keikutsertaannya, meliputi 11 brand mobil penumpang yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Kemudian ada 2 peserta commercial cars yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso.


(UDA)