Klub dan Komunitas

IAC Gelar Acara Kumpul Nasional Akhir Tahun

Ekawan Raharja    •    Minggu, 12 Nov 2017 09:35 WIB
klub mobil
IAC Gelar Acara Kumpul Nasional Akhir Tahun
Kopdarnas IAC dihadiri oleh lebih dari 400 peserta. IAC

Anyer: Jelang akhir tahun bukan berarti menghalangi para komunitas otomotif untuk membuat kegiatan. Terbukti momen ini malah dimanfaatkan oleh Indonesia APV Club (IAC) untuk menggelar kopi darat nasional (Kopdarnas).

Komunitas mobil MPV ini menggelar acara di Hotel Mambruk Anyer pada Sabtu (5/11/2017) bertemakan Dengan Semangat Kebersamaan, Bersama Kita Bisa. Tercatat kegiatan ini berhasil mengumpulkan 473 peserta dan 198 mobil APV.

Mereka datang dari berbagai penjuru daerah di Jawa dan Bali, seperti chapter Bintang, Ondels. Berang, Bocimi, Indramayu, Semarang, Yogyakarta, hingga Bali. Berhubung acara kumpul ini digelar di tempat wisata, sudah pasti para member sekalian mengajak keluarganya untuk ikut bergembira.

Menurut keterangan resminya, acara ini diisi oleh berbagai kegiatan untuk semua kalangan. Seperti tersedia lomba menggambar, lomba balap bakiak, hingga kontes mobil untuk mereka yang hadir di acara kopdarnas.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengenang Ketua Umum IAC sebelumnya yakni Bambang Kahar Sucahyo yang meninggal dunia. Sebagai penggantinya diperkenalkan Eddy Dacktari untuk melanjutkan tongkat estafet ketua umum.

Pukul 17.00 WIB acara kopdarnas berakhir, dan para peserta pun kembali ke daerahnya masing-masing. Rencananya IAC akan kembali menggelar kopdarnas pada Maret 2018 di Bogor.


(UDA)