Modifikasi Mobil

Toyota CH-R Versi Rowen, Bernaluri Ekstrim

Ekawan Raharja    •    Kamis, 19 Oct 2017 19:48 WIB
modifikasi mobil
Toyota CH-R Versi Rowen, Bernaluri Ekstrim
Rowen melakukan modifikasi untuk Toyota CH-R. Rowen

Metrotvnews.com: Toyota CH-R mungkin belum dijual di Indonesia. Namun di luar sana, sudah cukup laris dan bahkan sudah dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan selera sang modifikator. Rowen salah satu yang melakukan hal itu dan cukup ekstrim. Rumah modifikasi asal Jepang ini membuat mobil bergaya crosover tersebut makin agresif dan gagah.

Untuk versi di Eropa dan Jepang, CH-R mengusung mesin 1.200 cc turbocharger bertenaga 114 daya kuda dan torsi 190 Nm. Bagi Rowen tentu mesin yang diusung kurang gagah untuk mobil crossover tersebut.

Untuk itu mereka akhirnya mengganti sistem knalpot. CH-R ini menggunakan model empat lubang, seperti yang digunakan di Lexus GS-F dan RC-F.

Urusan suara tentu tidak meningkat banyak karena mesin yang digunakan relatif kecil. Tetapi setidaknya lebih kencang dan bersuara ketika diajak melaju di jalanan.

Kemudian Rowen menyematkan body kit untuk CH-R yang membuatnya semakin galak. Sebagai pelengkap diberikan pula lampu LED di belakang sebagai stop lamp, sayap tambahan, dan side difusser di antara knalpot.

Rowen tidak menjelaskan apakah mereka menjual paket modifikasi untuk CH-R. Tetapi sembari menunggu mobilnya meluncur, Gaya modifikasi Rowen setidaknya bisa menjadi inspirasi untuk memodifikasi CH-R milik anda kelak.


(UDA)