Modifikasi Mobil

Ikut SEMA, Ford Siapkan 4 F-150 Full Modif

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 10 Oct 2016 11:54 WIB
modifikasi mobil
Ikut SEMA, Ford Siapkan 4 F-150 <i>Full Modif</i>
Ford F-150 pick up siap tampil di SEMA. Autoguide

Metrotvnews.com: Dalam menyambut ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA), Ford telah bersiap dan mengungkapkan empat pick up F-150 andalannya. Mobil-mobil ini bakal tampil di ajang kontes modifkasi mobil ternama dunia itu dan masing-masing akan hadir dengan tema yang berbeda.

Untuk memulai tahun ini, produsen mobil Amerika mempersiapkan empat truk pick up F-150 dengan tema berbeda. Yaitu EraThr3 F-150 garapan Hulst Custom, Off Road F-150 garapan Bojix Desain, Gold Painted garapan A.R.E Aksesoris dan tema BMX Lariat SuperCrew.

Hulst Customs’ EraThr3 F-150 SuperCrew akan menampilkan mesin V8 5.0 liter yang menawarkan banyak paket kinerja berkat Whipple supercharger, CGS Performance cat-back exhaust dan custom dual exhaust tips. Ditambah pemasangan suspensi udara dan ban besar berukuran 26 inci dari Lexani.

Ini akan memberikan penampilan EraThr3 kontras dengan garapan Bojix Design, yang merombak F-150 XLT 4×4 SuperCrew bergaya off road, dengan tersedianya fitur lift kit berukuran tujuh inci, Fox Racing coilover shock dan ban 22 inci Grid Off Road GF-2 forged wheels.

Selanjutnya adalah Gold Standard F-150 4×4 XLT SuperCab garapan A.R.E Aksesoris, yang menampilkan mesin V6 EcoBoost 3.5 liter dan Skyjacker suspension. Senada dengan warna cat emas yang mencolok, F-150 ini akan dipasangkan pelek dan ban berukuran besar 22 inci Fuel Forged custom.

Terakhir, ada Ford F-150 4x4 2016 Lariat SuperCrew, yang akan menonjolkan pemasangan Whipple supercharger dan banyak aksesoris bergaya sport, temasuk Ssquared Bicycle bike frames. Untuk memberikan ruang bawaan sepeda BMX dan kamera GoPro action.

Ford menjanjikan di SEMA nanti akan menampilkan lebih dari 50 kendaraan yang telah dimodifikasi tahun ini, sehingga diharapkan akan banyak lagi mobil Amerika yang tampil selama beberapa minggu ke depan.


(UDA)