Modifikasi Mobil

Pasang Stiker Desain Grafis Mobil ala Scott Kepple

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 06 Jul 2018 08:19 WIB
modifikasi mobil
Pasang Stiker Desain Grafis Mobil ala Scott Kepple
Aplikasi stiker desain grafis mobil kian tren di dunia modifikasi. Autoevolution

Amerika Serikat: Modifikasi adalah salah satu cara bagi mereka yang ingin mobilnya tampil beda. Ada banyak tema modifikasi yang dapat dipilih seperti tampilan sporty, classy, balap hingga pemasangan stiker/wraping untuk melapisi cat mobil yang saat ini tren. 

Banyaknya ragam dan tema yang bisa diaplikasikan pada stiker mobil. Penggunaan stiker juga dipandang mampu melindungi cat mobil dari kemungkinan tergores saat berkendara. Selain itu mudah dibongkar pasang jika bosan dengan tema modifikasi tersebut.

Seperti modifikasi Nissan GT-R garapan Scott Kepple berikut ini, yang mengaplikasikan stiker desain grafis bertema permainan Monopoly. 

Modifikasi hasil karya Kepple lainnya yang mengaplikasikan stiker desain grafis juga dilakukan pada Mercedes-AMG C63 bertema Ghostbusters, dengan gaya modern Spirit Police station wagon.

Belum cukup sampai di situ, beberapa mobil yang mendapat sentuhan stiker desain grafis Kepple diantaranya ada Porsche badge and the Gulf livery.

Termasuk McLaren 570S bertemakan Marlboro, sepasang uber-special yang hadir dengan mix & match liveries, kemudian Porsche 911 GT3 RS hitam dan putih serta Ferrari 458 Speciale. 


(UDA)