Modifikasi Mobil

Si Galak BMW X6 Racikan Manhart

Ekawan Raharja    •    Jumat, 03 Nov 2017 18:28 WIB
modifikasi mobil
Si Galak BMW X6 Racikan Manhart
BMW X6 ini tampil lebih bertenaga dan sporty di bawah sentuhan Manhart, Manhart

Metrotvnews.com: X6 merupakan salah satu lini produk SUV yang ditawarkan BMW sebagai produk premium. Berbekal gaya yang sporty dan tenaga besar membuat mobil ini cukup diperhitungkan di segmen SUV.

Hanya saja Manhart tak cukup puas dengan X6 yang dirancang pabrikan asal Jerman itu. Mereka melakukan sejumlah perubahan yang membuat mobil SUV ini semakin galak dan beringas.

Hal pertama yang mereka ubah adalah mendongkrak tenaganya. Mesin 4.400 cc V8 TwinTurbo masih dipertahankan. Hanya saja lontaran tenaganya meningkat hampir dua kali lipat. Dari 445 daya kuda (dk) menjadi 823 dk.

Agar tampilannya berimbang dengan tenaga, beberapa bagian mendapatkan sentuhan ulang. Mulai dari bumper yang lebih berotot, air scoop di kap mesin, diffuser belakang, hingga spoiler di belakang. Sebagai pemanis, diberikan stiker berwarna emas di bagian pintu dan kap mesin hingga atap.

Tak lupa, kelir hitam pun menjadi suguhan yang paling penting. Kemudian ada tambahan aksen strip berwarna emas dari engine hood ke bagian atas yang mencirikannya sebagai mobil yang punya performa khusus. Kini X6 garapan Manhart lebih galak dan sporty.


(UDA)