Modifikasi Mobil

Suzuki Ignis 'Pede' Bergaya Offroad

Ekawan Raharja    •    Senin, 04 Dec 2017 16:16 WIB
modifikasi mobil
Suzuki Ignis 'Pede' Bergaya Offroad
Suzuki Ignis garapan Signal Kustom tampil lebih garang. Signal Kustom

Bandung: Suzuki Ignis sekarang mulai banyak berkeliaran di jalan-jalan Indonesia. Hal ini tentu akan menarik banyak orang, termasuk modifikator untuk melakukan ubahan atau modifikasi, baik itu aliran ekstrim atau pun aliran non ekstrim buat daily use.

Seperti yang dihasilkan oleh Signal Kustom dengan menghadirkan modifikasi Ignis melalui akun instagram mereka. Rumah modifikasi ini membuat tampilan Ignis lebih macho dan tampak siap untuk diajak berkendara melewati jalan-jalan light offroad.

Melihat tampilannya saja, Signal Kustom menggunakan warna oranye dan putih di sektor body. Kemudian di bagian atap dan bumper diberikan kelir hitam.

Sedangkan untuk tampilan yang lebih garang, mereka hadirkan bumper baru dan juga grill dengan motif vertikal layaknya Suzuki Jimny.

Di bagian belakang juga diberikan bumper baru. Kaki-kaki juga mendapatkan penyegaran berupa pelek baru. Penambahan hood juga diberikan di atas kap mesin untuk menambah kesan sporty.

Signal Kustom memang tidak memberikan rincian mengenai modifikasi Ignis ini. Hanya kemungkinan sektor mesin tetap dipertahankan dengan mesin K12M 1.197 cc VVT DOHC bertenaga 83 daya kuda dan torsi 113 Nm.

Tertarik mendandani Ignis anda seperti ini? Hubungi saja Signal_ind.


(UDA)