Modifikasi Mobil

Truk Sangar Ini Terinspirasi Film Mad Max

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 29 Dec 2017 07:30 WIB
modifikasi mobil
Truk Sangar Ini Terinspirasi Film Mad Max
Truk ini tampil sangar akibat terinspirasi film Mad Max. Carscoops

Amerika Serikat: Modifikasi mobil tidak terbatas hanya pada mobil pemumpang saja. Kali ini Carscoops coba menunjukan modifikasi pada mobil komersial alias truk.

Menurut Carscoops, modifikasi yang dilakukan  berkonsep futuristik. Dalam melakukan modifikasi, pemilik truk terinspirasi dari film bergenre masa depan.

Gambar terbaru dari truk itu diposting oleh Reddit pengguna captaincardinal3, menunjukkan beberapa perubahan tampilan truk, diantaranya penggunaan plat yang tersebar di seluruh bagian bemper depan.

Tak hanya itu, modifikasi juga terlihat di bagian grill depan yang dipasang logo Punisher, mirip seperti yang ada di film Mad Max. Sementara truk menarik trailer yang bertuliskan Amazon Prime.

Untuk memberikan kesan sangar, truk mendapat finishing cat berkelir warna hitam doff, termasuk adabna pernak-pernik rantai yang menghiasi sekeliling truk.

Menurut Carscoops, satu hal hal pasti, bagi pengendara lain yang melihatnya akan membuatnya terheran-heran atau hanya sekedar menoleh ke arahnya dan membiarkan melewatinya.




(UDA)