Modifikasi Volkswagen

ABT Bikin Volkswagen GTI Lebih Bertenaga dan Sporty

Ekawan Raharja    •    Minggu, 05 Feb 2017 16:20 WIB
modifikasi mobil
ABT Bikin Volkswagen GTI Lebih Bertenaga dan Sporty
ABT Sportline kembali melakukan modifikasi untuk Volkswagen Golf GTI. ABT Sportline

Metrotvnews.com: ABT Sportline merupakan rumah modifikasi spesialis mobil-mobil asal Jerman. Bahkan yang terbaru, rumah modifikasi berbasis di Jerman ini melakukan modifikasi untuk Volkswagen Golf GTI.

Salah satu ciri dari rumah modifikasi ini adalah selalu meningkatkan performa mobil-mobil yang ditangani. Mobil yang mereka namakan Golf GTI Clubsport S tersebut lebih bertenaga dibandingkan versi regulernya.

Padahal mereka masih menggunakan mesin yang sama, 2.000 cc turbocharged direct-injection. Mesin standar ini menghasilkan tenaga 218 daya kuda dengan torsi 350 Nm. Hanya saja mereka melakukan perubahan di komponen ECU dan mengatur ulang software di dalamnya.

Belum diketahui catatan akselerasi mobil bergaya hatchback tersebut. Hanya saja catatan kecepatan maksimalnya mencapai 265 kilometer per jam.

Agar handling-nya tetap terjaga, ABT juga melakukan serangkaian perubahan di bagian kaki-kaki. Mereka menggunakan per suspensi baru dan juga menyematkan pelek berukuran 18 inci.

Kemudian agar tampilannya lebih sporty, perubahan bisa terlihat di bagian grill, headlights, side mirror caps, side skirts, dan tailgate.

Tertarik mendandani Volkswagen Golf anda?


(UDA)