Model S ini Berani Tampil Kinclong dan Gambot

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 01 Sep 2016 09:20 WIB
modifikasi mobil
Model S ini Berani Tampil <i>Kinclong</i> dan <i>Gambot</i>
Ini mobil ketiga karya Office-K yang bergaya mengkilap. Carscoops

Metrotvnews.com: Mobil listrik Tesla Model S jadi salah satu mobil zero emission yang cukup populer belakangan ini. Karena lebih ke fungsi, maka sangat jarang orang yang melakukan modifikasi aneh atau nyeleneh pada mobil ini.

Tapi Model S yang satu ini adalah pengecualiannya. Jenis sedan kompak yang desainnya sangat sporty ini dibuat ceper dan mengkilap karena sekujur bodinya kini berlapis krom. Terbayang silaunya saat ada di tengah terik matahari.

Adalah Office-K yang membuat mobil ini punya efek kilap seperti kaca. Sebelumnya rumah modifikasi ini pernah menggarap Mercedes CLK GTR dan Maserati MC12 dengan warna biru krom. Kini mereka melakukannya dengan warna krom silver.

rumah modifikasi yang beralamat di Jepang ini juga memasangkan bodi kit racikan Artisan Spirits. Kit yang ini membuat suspensi lebih pendek agar mobil berkesan ceper dan pelek berdiameter 22 inci dari Forgiato, yang mengesankan karakter agresif.

Hasilnya mobil ini terlihat seperti bukan sebuah mobil listrik. Orang awam bisa jadi mengira mobil ini berkapasitas mesin besar yang memang kerap menggunakan pelek berdimensi gambot.


(UDA)