Modifikasi Mobil

Ford Bronco Klasik Bergaya Militer

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 10 Apr 2018 07:39 WIB
modifikasi mobil
Ford Bronco Klasik Bergaya Militer
Ford Bronco klasik dengan kemampuan off road bergaya militer. Carscoops

Amerika Serikat: Mobil klasik memang selalu menarik untuk dimodifikasi. Bahkan pabrikan mobil Amerika, Ford Company punya rencana besar dengan menggandeng RMD Garage untuk membangun Bronco klasik 1969.

Dilansir Carscoops, apa yang dilakukan Ford ini untuk memenuhi keinginan penggemarnya, dan modifikasi kali ini bakal mengusung gaya miiter yang diberi tajuk “Urban Madness”.

Tuner yang berasal dari Long Beach, California itu memberikan Bronco paket Rhino bumper, riveted wheel-arch extension dan menggunakan mesin V8 5.0-liter (of Ford origin, naturally), sehingga membuatnya lebih gahar.

Sementara untuk bagian kabin, RMD Garage sengaja mendesainnya terbuka untuk memperlihatkan bagian interior yang mendapat sentuhan jok kulit dengan aksen oranye, dan sisipan berselaput di jok depan.

Mobil bergaya militer yang dipersiapkan untuk melibas wilayah yang tak beraspal itu juga dipersenjatai dengan satu set ban Toyo all-terrain. Termasuk perlengkapan off road mulai dari kapak, sekop, jerigen dan derek (winch) besar di bagian depan. 

Untuk memberikan sentuhan modern, di bagian atas dipasangankan lampu LED (depan/belang) yang berfungsi untuk membantu menerangi jalan. Dikatakan, jika kehadiran Bronco yang sangat manis ini setidaknya akan sedikit mengancam Jeep dan Land Rover.


(UDA)