Modifikasi Mobil

Ferrari 458 Pasang Wide Body ala Liberty Walk

Ekawan Raharja    •    Jumat, 22 Sep 2017 17:07 WIB
modifikasi mobil
Ferrari 458 Pasang <i>Wide Body</i> ala Liberty Walk
Aplikasi width body untuk Ferrari 458 membuat tampilannya lebih agresif. Jeroen VDB Photography

Metrotvnews.com: Mobil-mobil berstatus supercar tentu sudah memiliki tampilan yang sporty. Tetapi tetap saja selalu ada orang-orang yang tidak puas dengan desain yang sudah ada, dan ingin tampilan yang lebih agresif.

Keinginan ini coba diakomodir oleh rumah modifikasi Liberty Walk, dengan menghadirkan body kit untuk Ferrari 458. Seperti ciri khas rumah modifikasi asal Jepang ini, mereka meawarkan desain body kita dengan gaya wide body.

Secara dimensi sudah pasti pengaplikasian paket body kit produksi Jepang ini akan membuat 458 lebih besar. Tampilannya juga semakin agresif berkat desain body kit yang penuh dengan sudut-sudut tajam.

Perubahan bisa dilihat di bagian fender yang lebih besar, sayap belakang, dan beberapa penambahan bagian berbahan serat karbon. Sudah pasti si kuda jingrak ini siap mencuri perhatian di jalan-jalan.

458 dibekali dengan mesin 4.499 cc V8 dan diletakan di tengah mobil. Berkat transmisi dual-clutch 7-percepatan Getrag, mesin ini sanggup salurkan tenaga hingga 562 daya kuda dan torsi 540 Nm.

Ferrari mengklaim 458 dapat mencapai akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempo 2,9 detik. Sedangkan kecepatannya bisa menembus 340 kpj, dna tentu saja sudah dibatasi dengan perangkat limiter kecepatan.


(UDA)