Aventador ini Dandan ala Pikachu

Ekawan Raharja    •    Selasa, 02 Aug 2016 10:25 WIB
modifikasi mobil
Aventador ini Dandan ala Pikachu
Seorang pemilik Lamborghini Aventador 50 Anniversario menampilkan grafis Pikachu di mobilnya. Autogespot

Metrotvnews.com: Demam Pokemon GO tampaknya menginspirasi pemilik mobil untuk mendadani tunggangannya. Baru-baru ini tertangkap kamera sebuah Lamborghini Aventador didandani layaknya karakter Pikachu.

Dikutip dari Autoevolution, yang didandani bukanlah Aventador biasa melainkan Aventador 50 Anniversario. Supercar ini hanya ada 200 unit, dan salah satunya sudah ada di Jepang dan dimodifikasi seperti Pikachu.

Tampak dengan jelas di bagian bonnette depan terdapat wajah Pikachu. Kemudian di sekujur bodi mobil itu menggunakan warna kuning layaknya karakter animasi Pokemon tersebut.

Membahas Aventador 50 Anniversario memiliki perbedaan di bagian penampilannya. Bisa dilihat dari kisi-kisi udara yang lebih besar di bagian depan, splitter yang lebih besar, diffuser yang lebih agresif, dan peningkatan sistem aerodinamis hingga 50 persen.

Mengintip dapur pacunya, masih dibekali dengan mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas 6.500 cc bertenaga 710 daya kuda. Akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) bisa ditempuh dalam 3 detik, dengan kecepatan puncak menyentuh 349 kpj.


(UDA)