Modifikasi Mobil

Invasi Stormtroopers ke Dodge Challenger

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 Sep 2017 20:48 WIB
modifikasi mobil
Invasi Stormtroopers ke Dodge Challenger
Dodge Challenger satu ini yang dimodifikasi dengan gaya Stormtroopers. Forgiato

Metrotvnews.com: Serial film Star Wars banyak memberikan ide-ide kepada modifikator mobil. Seperti Dodge Challenger satu ini yang dimodifikasi dengan gaya Stormtroopers.

Produsen pelek, Forgiato, melakukan modifikasi terhadap Challenger edisi 2015. Sejumlah perubahan dilakukan agar mobil tersebut bisa memberikan gambaran mengenai salah satu tokoh di film fiksi tersebut.

Hampir seluruh bodi mobil diberikan warna putih. Beberapa bagian diberikan aksen merah agar memberikan kesan manis seperti lingkar lampu utama dan grill, fentiliasi samping, hood scoop di kap mesin, dan pelek.

Kemudian perubahan paling mencolok terjadi di bagian kap mesin, bumper depan dan belakang, side skirt, hingga penambahan spoiler di depan. Peleknya juga berganti dengan desain palng jaring, berukuran 22 inci.

Tidak disebutkan perubahan di sektor dapur pacu. Kemungkinan besar Challenger ini masih dibekali dengan mesin 3.600 cc Pentastar V6 bertenaga 305 daya kuda, 5.700 cc V8 bertenaga 375 dk, atau 6.400 cc Hemi V8 yang hasilkan tenaga 485 dk.

Tentu saja selain mendandani Challenger, rumah modifikasi ini bisa juga mendadani muscle car lainnya dengan tema Stormtroopers. Sebut saja Chevrolet Camaro SS dan ZL1 juga bisa dibuat seperti Challenger satu ini.

Tertarik mendadani mobil anda dengan gaya pasukan putih Star Wars? May the Force be with You.


(UDA)