Modifikasi Mobil

Honda Accord Asal Riau Ini Jawara Kontes Lampu di Padang

Ekawan Raharja    •    Selasa, 07 Nov 2017 15:32 WIB
modifikasi mobil
Honda Accord Asal Riau Ini Jawara Kontes Lampu di Padang
Honda Accord ini berhasil menjadi juara kontes lampu di ?Padang, Autovision

Metrotvnews.com, Jakarta: Autovision AutoLight Up 2017 berlanjut ke Seri-19 di Padang. Kali ini giliran Honda Accord yang berjaya di tanah Minang tersebut.

Sang pemilik Accord, Soehandi Huang, yang berasal dari Riau tersebut berhasil menjadi juara kontes modifikasi lampu tersebut. Prestasi ini tentu tidak terlepas juga dari tangan dingin Harpit dari rumah modifikasi Creative Automodified di Pekanbaru.

Harpit menjelaskan bahwa sektor rumah lampu sudah diganti dan dikerjakan oleh Yoong Motor Surabaya. Kemudian Foglamps-nya pun mengalami perubahan desain yang dikerjakan Point 888 Surabaya.

"Semua lampu sudah diganti dan mengaplikasikan lampu keluaran Autovision, mulai dari proyektor untuk headlamp dan foglamp, lampu jenis LED untuk menghiasi kabin, finishingnya aplikasi LED pada lantai bawah mobil, serta aksen LED pada audio yang terpasangdi bagasi," ujar Harpit melalui keterangan resminya.

Direktur CV Sampurna Parts Niaga dan juga Dewan Juri, Lily Hernawan, menilai ubahan sektor lampu yang dilakukan selaras dengan konsep elegan yang ditawarkan Accord ini. Terlebih di sektor kaki-kaki, mobil asal Jepang ini mendapatkan sentuhan pelek berukuran besar dan air suspension.

"Jadi unsur penilaian tak sekadar fokus pada sektor lampunya saja atau yang paling banyak pakai Autovision. Tetapi, sang pemilik dan modifikator haruslah mampu menciptakan ubahan pada sektor penerangan mobil yang tepat untuk diaplikasi guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara,” jelas Lily Hernawan.


(UDA)