Modifikasi Mobil

Nissan Serena Nismo, MPV Rasa Racing!

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 28 Nov 2017 16:16 WIB
modifikasi mobil
Nissan Serena Nismo, MPV Rasa Racing!
Nissan Serena Nismo berbanderol Rp388 jutaan. Autoevolution

Yokohama: Sebuah minivan seperti Nissan Serena tentu pas dipakai pelesiran bersama keluarga untuk jarak jauh. Desain bodi kotak dan besar berikan kenyamanan selama perjalanan dan ruang kabin yang lega.

Tapi kalau Anda bosan dengan versi biasa, bisa coba jajal Serena Nismo. Ya, pabrikan bermarkas di Yokohama ini baru saja menghadirkan Serena Nismo, yang bisa digunakan memacu adrenalin bersama anggota keluarga.

Dengan tambahan nama Nismo, mobil ini mendapatkan tuning ECU yang berbeda. Begitu pula dengan pipa gas buangnya. Mesinnya sendiri tetap 2.000 cc, tak ada tambahan turbo atau pembesaran kapasitas.

Mobil ini juga mendapatkan tambahan body kit yang menambah kesan agresif di Serena berkode bodi C27. Tambahan body kit dengan aksen merah menambah kesan sporty mobil ini, bumper depan terdapat chin spoiler dan diffuser di bagian belakang.

Tak hanya tampilan dan tuning mesin, ban juga di-upgrade menggunakan pelek diameter 17 inci dibalut ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 berkuran 205/50-17. Sayang suspensi tak disentuh, artinya Nissan masih mempertimbangkan kenyamanan penumpang.

Serena Nismo di Jepang berbanderol harga 3,42 juta yen atau berkisar Rp388 jutaan. Sayangnya Serena di Indonesia masih berkode bodi C26 saat ini, dan C27 masih belum ada kabar masuk Indonesia.


(UDA)