Modifikasi Mobil

Pemain NBA Ini Bikin Sepatu Mirip Rolls-Royce Cullinan Miliknya

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 01 Jan 2019 09:12 WIB
modifikasi mobil
Pemain NBA Ini Bikin Sepatu Mirip Rolls-Royce Cullinan Miliknya
Sepatu Air Jordan 3 pesanan khusus berlogo Rolls-Royce. Carscoops

Amerika Serikat: Bagi kalangan berkantong tebal memodifikasi mobil sesuai keinginan mereka adalah hal yang biasa. Yang tidak biasa adalah memodifikasi sepatu kesayangan agar sesuai dengan tampilan mobilnya. 

Adalah pemain basket NBA Houston Rockets, P.J. Tucker, yang menginginkan punya sepatu khusus yang tampilannya sesuai dengan Rolls-Royce (RR) Cullinan yang baru saja dibelinya.

Untuk mewujudkan keinginannya, pria berusia 33 tahun itu mempercayakannya kepada Dank & Co untuk membuat sepatu khusus berdasarkan Air Jordan 3s. Dilansir carscoops, desain sepatu milik Tucker itu terbuat dari bahan kulit berwarna putih.

Yang unik dan menarik adalah bagian lidah sepatu yang diberi logo Rolls-Royce, dan bagian dalam yang terbuat dari bahan kain berwarna merah. Termasuk pemilhan corak kulit buaya di bagian depan sepatu.

Disebutkan jika RR Cullinan milik Tucker berkelir juga warna putih sesuai dengan warna kulit sepatu yang dipesannya, dan bagian kabin mobil bermandikan kulit merah sesuai dengan bagian dalam sepatu. 

Sayangnya Tucker tidak menunjukkan penampilan RR Cullinan yang baru dibelinya, sehingga tidak bisa melihat langsung kemiripannya. Tidak disebutkan berapa harga sepatu Air Jordan 3 seperti ini, tapi yang pasti bagi pemain NBA itu membuat sepatu seperti ini hanya membuang uang receh. 

Tucker mengklaim punya lebih dari 2.200 pasang sepatu selama musim 2017-2018 saja, dan memiliki beberapa koleksi mobil eksotik yang mengesankan, termasuk Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari 488 Spider, dan Rolls-Royce Phantom.


(UDA)