Modifikasi Mobil

Polestar Upgrade Performa Volvo XC60 jadi 421 dk

Rifki Rahman    •    Kamis, 13 Jul 2017 07:24 WIB
modifikasi mobil
Polestar Upgrade Performa Volvo XC60 jadi 421 dk
Polestar tetap fokus melakukan modifikasi performa untuk tetap Volvo XC60. Motor1

Metrotvnews.com: Brand Volvo adalah mobil yang paling jarang beredar versi modifikasinya. Selain karena tak banyak rumah modifikasi yang tak menyediakan komponen aksesoris buat mobil-mobilnya, juga karena pemiliknya cukup jarang.

Namun apa yang dilakukan Polestar cukup inspiratif dan jadi pilihan bagi pengguna Volvo yang cukup jarang itu. Mereka menaikkan performa Volvo XC60 menjadi lebih baik hingga menyentuh 421 daya kuda dan menjadi seri Polester paling bertenaga yang pernah di produksi Volvo.

Uniknya dengan tambahan 21 daya kuda dari versi sebelumnya, XC60 ini tetap mempertahankan sistem kelistrikan dengan model standar. Dan dalam segi performa, Polestar melakukan peningkatan untuk menyesuaikan dengan pengemudinya di torsi mid-range.

Peningkatan ini bermaksud membuat mesin lebih mempertahankan tenaganya dalam perjalanan jarak jauh. Dengan meningkatkan daya pacu juga mempengaruhi transmisi XC60 bergeser lebih cepat dan mengoptimalkan stabilitas tenaga mesin.

XC60 ini adalah kendaraan hasil kinerja polestar yang kesekian kali dan diberi nama T8 yang juga hadir dengan beberapa versi seperti T5 dan T6 serta ada juga versi diesel D4 dan D5.

Polestar menjadi rekan kerja Volvo sejak tahun 1996 untuk fokus dalam segi performa dari seri seri mobil yang dimiliki oleh perusahaan Swedia tersebut.

Dalam rentan dua tahun sejak menjadi rekan volvo, Polestar membentuk perusahaan yang fokus dalam pengembangan performa mesin dan protorype kendaraan bertenaga listik sampai produksinya. Hal ini bersamaan dengan pengumuman tentang Volvo yang akan fokus mengembangkan mobil listrik.


(UDA)