Modifikasi Mobil

BMW M2, Pakai Bodi Serba Carbon

Ekawan Raharja    •    Rabu, 15 Nov 2017 14:49 WIB
modifikasi
BMW M2, Pakai Bodi Serba Carbon
BMW M2 ini sudah mendapatkan sejumlah perubahan dengan aplikasi body kit berbahan serat karbon. BMW

Abu Dhabi: Kota Abu Dhabi memang terkenal dengan masyarakatnya penggila otomotif. Bahkan sampai dealer resmi BMW di sana menjual mobil yang sudah dimodifikasi dari aslinya.

Seperti contoh BMW M2 yang memiliki tampilan berbeda dengan versi regulernya. Mobil dengan kelir biru metalik ini terlihat lebih sporty berkat sentuhan ulang rumah dealernya. Alhasil ini menjadi seri M2 yang tak bisa didapatkan di negara lainnya.

Di mobil sport ini, mereka menawarkan paket body kit yang terbuat dari serat karbon. Body kit berupa bumper, side skirt, splitter di depan, hingga difusser. Kemudian agar semakin menarik, dilengkapi pula dengan sayap berukuran besar dan sistem pembuangan yang baru.

Interior juga mendapatkan sentuhan ulang. Hampir seluruh bagian kabin dilapisi dengan bahan kluit berwarna hitam dan dipadu dengan jahitan benang biru. Beberapa bagian juga mendapatkan sentuhan dengan serat karbon.

Melirik tampilannya, tentu M2 yang satu ini lebih dari layak untuk dimiliki oleh para maniak merek mobil yang berbasis di Bavarian itu. Apalagi, biasanya BMW di Abu Dhabi biasanya memberikan paket modifikasi yang juga berkaitan dengan mesin berperforma tinggi.


(UDA)