Modifikasi Motor

Harley-Davidson Berukir Elemen Jepang nan Unik

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 07 Nov 2017 18:28 WIB
modifikasi motor
Harley-Davidson Berukir Elemen Jepang nan Unik
Harley Davidson bertema ukiran garapan Zon Custom Work. Rideapart

Metrotvnews.com: Rumah modifikasi sepeda motor Zon Custom Work membuat membuat sesuatu yang unik, yaitu memodifikasi Harley-Davidson dengan konsep ukiran dan bertema elemen dari Negeri Sakura, Jepang.

Menurut sang bulider, beberapa elemen yang diukir di motor itu diantaranya ikan koi, yang menurutnya mewakili dan sebagai simbol dari pengetahuan, umur panjang, kesetiaan, keberanian, ketekunan, dan banyak lagi.

Semua bagian yang diukir elemen Jepang adalah cowl depan, bagian ekor, dan beberapa potongan kecil lainnya yang diukir dengan motif tradisional Jepang.

Tidak hanya enak dipandang, motor ini juga punya performa yang mumpuni, berkat pemasangan knucklehead turbocharged S, yang dikawinkan transmisi enam kecepatan. 

Berbicara tentang suspensi, setup juga unik dan menarik perhatian terlihat dari pemasangan suspensi bagian depan, yang menggunakan swingarm sisi satu sisi dengan kemudi berpusat pada hub. 

Sementara bagian belakang mengadopsi suspensi moboshocj agar muat menggunakan ban Hoosier berukuran besar, dengan motif tulisan putih di bagian depan dan belakang.


(UDA)