Modifikasi Mobil

Bermodal Pelek, BMW M2 Ini Tampil Beda

Ekawan Raharja    •    Rabu, 04 Oct 2017 08:57 WIB
modifikasi mobil
Bermodal Pelek, BMW M2 Ini Tampil Beda
BMW M2 ini tampil berbeda berkat penggunakan pelek Vossen Forged Precision Series. Carascoops

Metrotvnews.com: BMW M2 merupakan salah satu sportcar entry level yang cukup manis untuk dilihat. Tetapi bagi pemiliknya yang tetap ingin tampil beda, bisa melakukan penggantian pelek agar memberikan kesan yang berbeda.

Seperti sebuah M2 yang dibekali dengan pelek Vossen Forged Precision Series. Selain desainnya yang unik, warna yang ditawarkannya pun sudah jelas mencolok mata.

Vossen memberikan kelir dengan warna emas terang yang ternyata cocok dengan warna biru M2. Kemudian agar lebih berkilau, dipelek diberikan glitter untuk menghasilkan efek mengkilat.

Pelek yang digunakan di mobil ini berukuran 20 inci. Jika lebih dirinci di depan menggunakan pelek 20 x 9,5 inci, dan belakang menggunakan 20 x 10,5 inci.

Penasaran dengan harga Vossen Forged Precision Series? Siapkan kocek USD6,800 atau sekitar Rp91,7 juta untuk membeli satu set pelek.

Pergantian pelek ini tentu tidak membuat mobil semakin kencang. Tetapi efeknya terbukti manjur untuk mendongkrak penampilan dan juga memerikan kesan yang berbeda bagi si pemiliknya.


(UDA)