Modifikasi Mobil

Tampilan Gendut Nissan GT-R Ala Liberty Walk

Ekawan Raharja    •    Minggu, 08 Oct 2017 13:29 WIB
modifikasi mobil
Tampilan Gendut Nissan GT-R Ala Liberty Walk
Liberty Walk membekali Nissan GT-R dengan gaya wide-body. Liberty Walk

Metrotvnews.com: Liberty Walk terbilang cukup rajin menghasilkan produk-produk aftermarket, khususnya bagian body. Mereka juga sudah memiliki paket modifikasi menarik untuk Nissan GT-R.

Ciri khas dari rumah modifikasi asal Jepang ini adalah gaya wide-body yang selalu mereka elu-elukan. Tampilan ini bagi mereka sangat sukses untuk mendongkrak penampilan untuk tampil lebih gaya dan sporty.

Perubahan paling tampak adalah di bagian fender untuk roda depan dan roda belakang khas Liberty Walk. Kemudian mereka juga menambahkan bumper di depan dengan grill yang minimalis, sayap berukuran besar di belakang, dan beberapa bagian lainnya.

Keseluruhan komponen yang mereka gunakan menggunakan bahan serat karbon. Efeknya selain memangkas bobot kendaraan, juga kualitas bahan lebih kuat dibandingkan material biasa.

Tapi perlu diingat jangan harapkan ada perubahan tenaga di bawah kap mesin. Mereka masih mempertahankan mesin 3.800 cc twin-turbo V6 bertenaga 562,2 daya kuda.

Di Indonesia mungkin tidak banyak orang yang memiliki GT-R. Tetapi gaya wide-body bisa saja diaplikasikan di mobil anda jika ingin tampilan yang berbeda.


(UDA)