Modifikasi Mobil

Bentley Continental GT ini jadi Monster Tanah

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 19 Sep 2017 17:46 WIB
modifikasi mobil
Bentley Continental GT ini jadi Monster Tanah
Bentley Continental GT dikonversi untuk jalan off-road. Carscoops

Metrotvnews.com: Bagi penggemar off-road, penggunaan ban besar dan suka mengubah bodi mobil menjadi lebih tinggi tidak harus diaplikasikan ke mobil Jeep atau jenis sport utility vehicle (SUV). Terkadang kelua dari pakem basis mobil SUV pun bisa dilakukan. Seperti yang terjadi di Bentley Continental GT yang satu ini telah berubah jadi monster tanah.

Menurut Carscoops, Bentley Continental GT dimodifikasi bergaya off-road. Mereka mengkonversi mobil sedan mewah untuk jalan aspal itu menjadi mobil yang sangat layak untuk jalan off-road itu. Ini adalah permintaan khusus untuk National Geographic’s Supercar Megabuild series.

Modifikasi sedan mewah yang terbilang ekstrem dan di luar kebiasaan itu pun cukup menarik perhatian, bahkan Bentley off-road yang dilelang seharga USD1,32 juta atau sekitar Rp17 miliar, diperebutkan tidak kurang dari 101 calon pembeli.

Disebutkan, untuk membuat penampilannya seperti monster, modifikasi yang dilakukan menghabiskan biaya tidak kurang dari USD32.300 atau sekitar Rp430juta.

Perubahan di Bentley yang terlihat menonjol mencakup sistem suspensi baru, pelek baja berukuran 17 inci dengan ban besar, pelat selip dan fender roda.

Kemudian pemasangan tanduk di bagian bemper depan, palang lampu LED bagian atap dan kerangka baja di bagian belakang untuk membawa 2 jeriken dan ban serep.


(UDA)