Modifikasi Mobil

Modifikator Medan Bertarung di Dress-up Challenge 2017

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 19 Jul 2017 18:23 WIB
modifikasi mobil
Modifikator Medan Bertarung di Dress-up Challenge 2017
Daihatsu Dress-up Challenge 2017 sambangi Kota Medan. ADM

Metrotvnews.com, Medan: Modifikator dan pecinta mobil modifikasi di Kota Medan, bertarung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017. Ajang ini merupakan kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Tahun ini, ajang atau kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang digarap bareng Hot Import Nights (HIN) ini telah diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, dan berlangsung mulai Maret hingga November mendatang. Kali ini menyambangi Kota Medan, di halaman Paladium Mall, pada 15-16 Juli 2017.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu global, kami menggelar Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi sahabat muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil di event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya.” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, dalam keterangan resminya.

Sejak Maret hingga November, Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di enam kota, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta dan cirebon. Di Medan. Daihatsu Dress-up Challenge 2017 menampilkan lebih dari 110 mobil-mobil modifikasi.

Para modifikator merubah tampilan Daihatsu yang bergaya sporty dan stylish, namun tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Menariknya, pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Cirebon berkesempatan memanfaatkan program untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In) dengan harga spesial. Peserta trade-in juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi di event ini.


(UDA)